Berita

Sosialisasi Vaksin Corona, Kepala Desa Truko Gandeng Tokoh Masyarakat

TRUKO – Kepala Desa Truko, Nurmukton, menggandeng tokoh masyarakat dalam menyosialisasikan vaksin Covid-19. Nurmukton berharap para tokoh bisa membantu untuk meyakinkan kepada masyarakat terkait penggunaan vaksin Covid-19.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada Senin (22/03/2021) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Truko. Hadir juga pada kegiatan tersebut Forkompimcam Kecamatan Kangkung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bidan Desa Truko.

Narasumber dari kegiatan ini adalah dr. Elfera Puri Nur Ilma dan Tim Promkes dari UPTD Puskesmas Kangkung II. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya tokoh masyarakat mengenai vaksinasi, serta keamanan, khasiat, dan mutu dari Vaksin CoronaVac. Dalam sosialisasi disampaikan bahwa Vaksin CoronaVac produksi Sinovac Biotech Inc. aman dan halal untuk digunakan.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Pemerintah Desa Truko dan segenap tokoh masyarakat Desa Truko berkomitmen untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19. Mari bersama sukseskan program vaksinasi. Tetap lakukan 5M: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas. Bersama kita bisa sukseskan vaksinasi Covid-19!

(Moh. Farid)

*

*

*

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 18 Mei 2024 19:46
-273° C -273° C
Kelembapan.
Angin.