Berita

CERITA DIBALIK KUNJUNGAN MENDADAK CAMAT KANGKUNG DI MALAM HARI KE POSKO RELAWAN DESA LAWAN CORONA VIRUS DESEASE 2019 (COVID-19) DESA TRUKO

TRUKO – Relawan Desa Lawan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Desa Truko menerima kunjungan Camat Kangkung dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko-posko satgas covid-19 di Desa-desa di Kecamatan Kangkung terutama di waktu malam hari.

Hal ini dilakukan demi kesiagaan tim Satgas penanggulangan covid-19 di Desa-desa di Kecamatan Kangkung agar selalu siaga disetiap waktu, dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul. Sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran covid-19 bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk menjaga kondusivitas wilayah.

Camat Kangkung Ardhi Prasetiyo, S.STP,. M.M diterima langsung oleh Ketua Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Truko Drs. Nurmukton beserta jajaran di Posko Induk Relawan Desa Lawan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Desa Truko, Selasa malam (7/4/20).

Perlu diketahui bahwa Desa Truko juga menugaskan 5 (lima) orang Relawan Desa Lawan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) dari unsur Perangkat Desa untuk berjaga di posko induk setiap malam di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka penegakan jam malam masyarakat dan menjaga kondusivitas wilayah.

Selain standby di posko, relawan juga bertugas berkeliling di lingkungan Desa Truko untuk memastikan kondusivitas wilayah di malam hari.

Share :